Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Gelang Karet
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Gelang Karet

Update Terakhir
:
11 / 05 / 2021
Min. Pembelian
:
100 Biji
Dilihat Sebanyak
:
38 kali
Harga Mulai
Rp. 1.500
Sampai dengan
Rp. 15.000
Bagikan
:
Selamat Datang Di Hardiwinata' S Advertising.

Kami Adalah Sebuah Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Pembuatan Produk-Produk Souvenir unik untuk Keperluan Promosi, Kampanye, Pelengkap Suatu Event Atau Aksesoris Kantor Yang Sebagian Besar Materialnya Adalah Karet/ Rubber. Perkembangan Usaha Kami Tidak Lepas Dari Meningkatnya Kepercayaan Para Customer.
Kepercayaan Dari Customer Dapat Selalu Terjaga Karena Kami Selalu Berusaha Untuk Memberikan Yang Terbaik Bagi Mereka. Kami Selalu Memberikan Kualitas Produk Yang Bagus Dan Dengan Komitmen Waktu Pengiriman Yang Terjaga. Dan Yang Tidak Kalah Penting Kami Selalu Dapat Memberikan Penawaran Harga Yang Lebih Kompetitif. Satu Hal Yang Selalu Kami Terapkan Dalam Konsep Bisnis Kami Adalah Kerjasama Jangka Panjang Yang Saling Menguntungkan.

Berikut Ini Adalah Contoh Produk-Produk Kami:
1. Gantungan Kunci Karet Berlogo.
2. Gelang Karet Berlogo / Logo Promosi.
3. Label Karet.
4. Tatakan Gelas Karet.
5. Pin.
6. Mug.
7. Stiker.

Semua Produk Tersebut Di Atas Dapat Mengikuti Desain Dari Customer ( Customized Design) . Kami Juga Menerima Pesanan Produk Keperluan Promosi Yang Idenya 100% Baru Dari Customer. Kami Dapat Mempelajari Feasibility Pembuatannya.


Secara Umum Produk-Produk Kami Cocok Untuk:
1. Media Iklan Promosi Produk & Perusahaan.
2. Sarana Kampanye ( Campaign) , Baik Itu Pilkada, Capres, Cawapres Ataupun Lsm.
3. Memeriahkan Suatu Event.
4. Memberikan Identitas Pada Suatu Organisasi.
5. Memenuhi Kebutuhan Aksesories Instansi / Kantor. 6. Memenuhi Kebutuhan Souvenir Pernikahan / Kithanan.


Visi Dan Misi Kami :
- Membangun Sebuah Perusahaan Yang Dapat Bersaing Dengan Perusahaan-Perusahaan Asing. Dengan Upaya Memberikan Pelayanan Dan Hasil Produksi ( Kualitas) , Serta Konsisten Dalam Menciptakan Ide - Ide Baru Dalam Berbagai Sektor Diperusahaan Kami, Karena Saat Ini Kompetitor Terberat Kami Hanyalah Produk Impor.
- Membuka Sebanyak-Banyaknya Peluang Kerja Bagi Masyarakat.
- Go Internasional.
- Dan Tentunya Yang Paling Utama Adalah Memberikan Kepuasan Bagi Anda Sebagai Klien Kami, Dengan Melaksanakan Upaya-Upaya Di Poin Pertama Di Atas.

Anda Tertarik Dengan Produk-Produk Kami? Silakan Menghubungi Kami Di :
Kontak Order : 083114055445 / 085624444369 / 081330003286 ( Bpk.Teguh)
Pin Bb : d70b2732
Email : Rubberkreative@ Gmail.Com 
Facebook : Gelang.Promosi@ Facebook.Com
Twitter : @ Rrubberkreative Website :  Www.Jualgelangkaret.Com
Alamat : Kav.Ranca mulya lestari no.  08 B jl.Rancakhasiat, Rancamanyar - Terusan Cibaduyut Kab.bandung

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Gelang Karet

Kali ini yang akan coba kami bahas adalah gelang karet komunitas atau membership.

Kenapa di sebut gelang karet komunitas, ini karena pesan yang di sampaikan atau di cetak pada gelang karet ini mengedepankan tema komunitas, atau identitas seseorang (membership) dalam suatu kelompok tertentu.

Biasanya gelang karet dengan tema ini di gunakan untuk acara reuni, peresmian terbentuknya suatu komunitas atau perayaan hari jadi suatu komunity, ada banyak peluang dari di gunakannya gelang karet tersebut, salah satunya dan yang paling sering kami dengar dari beberapa klien kami, yaitu untuk penggalangan dana dari para member nya, selanjutnya dana tersebut di peruntukan untuk anggaran atau kepentingan acara itu sendiri, jadi tentu tidak perlu memerlukan banyak biaya dari salah satu sponsor untuk menggelarnya bukan?

Selain itu penggunaan gelang karet untuk acara suatu komunitas ini adalah untuk pembeda, contoh apabila dalam acara tersebut ada suatu games lalu pemain2 yang mengikuti games tersebut menggunakan gelang dengan warna yang berbeda antar team nya, ini akan menjadi unik dan masih jarang di lakukan di indonesia. selanjutnya untuk membedakan antara panitia, anggota atau tamu undangan, dan masih banyak lagi peruntukannya.

Dengan demikian sudah jelas sedikit kesimpulan dari tujuan di produksinya gelang karet komunitas ini, namun untuk menunjang keberhasilan acara tersebut, di perlukan gelang karet yang berkualitas, tentu tidak lucu bukan, seandainya acara sedang berlangsung tetapi gelang yang di gunakannya rusak atau putus, kredibilitas panitia akan di pertanyakan disini.

Oleh karena itu, kami menawarkan produk gelang karet dengan kualitas tinggi, namun harga yang kompetitif dan relatif murah, bahkan yang paling murah di indonesia (kompetitor kami hanya produk impor), serta proses pengerjaan yang cepat, pelayanan yang ramah dan transaksi mudah.

Untuk itu, apabila anda tertarik, silahkan langsung menghubungi kontak order kami yang terdapat pada website ini, kami tunggu dan bukitkan sendiri oleh anda, bahwa kami bukan sedang kampanye pilkada yang sekedar memberikan janji , tp silahkan buktikan sendiri dengan produk kami yang berkualitas.

 

Untuk info llebih lanjut silahkan hubungi kontak order kami berikut ini :

085624444369 (whatsapp, call, line)

083114055445 (whatsapp, sms, call)

D70B2732 (bbm)

 

 

Tampilkan Lebih Banyak